BERITA - Turis Berprilaku Buruk Di Kenakan Sangsi Berat Oleh China

TURIS BERPRILAKU BURUK

Turis Berprilaku Buruk Di Kenakan Sangsi Berat Oleh China

China melarang keras untuk turis berprilaku buruk bepergian di daerah china. Baru ini terjadi di negara china, dua wisatawan yang membuat heboh pada penerbangan Air Asia dari tujuan Bangkok ke Nanjing pada waktu November lalu.

Wisatawan ini pun lalu di cap hitam oleh pihak otoritas pariwisata negara itu, di karenakan sangat di larang keras untuk berprilaku buruk pada saat berwisata bepergian di daerah tersebut, dan kemungkinan akan di larang bepergian ke luar negeri dengan waktu yang cukup lama, ini pun sebagai cara untuk upaya mempromosikan cara berwisata yang beradab.

Pada dalam daftar standart industri yang di keluarkan oleh administrasi Pariwisata Nasional China (NTA), untuk perilaku agen - agen perjalanan dan wisatawan akan di tempatkan di bawah standart yang ketat.

Misalnya, hukuman akan lebih berat di berikan kepada lembaga yang memaksa wisatawan untuk melakukan perjalanan untuk melakukan pembelian, sedangkan wisatawan yang di cap hitam akan di larang bepergian untuk jangka waktu yang cukup lama

Negara China mulai memblackist turis yang berprilaku buruk pada bulan november lalu. Sebanyak 20 orang wisatawan telah di masukan dalam daftar hitam dari 19 insiden tidak beradab.

Dalam satu kasus tertentu, sebuah pesawat dari Bangkok menuju ke Nanjing harus kembali setengah menyusul pertengkaran antara pramugari dan dua turis cina.

Dalam kasus ini, seorang pria mencoba untuk menghentikan pesawat lepas landas dengan cara memaksa membuka menetas pintu darurat pesawat

Untuk mencegah kejadian seperti ini, standart industri rancangan juga berencana untuk mempublikasikan orang - orang yang ada di daftar hitam, dan prilaku mereka yang tidak beradab.

Para ahli pun mengatakan mereka percaya standart industri baru pasti akan bertindak sebagai kekuatan koersif yang kuat. Rincian dari standart rancangan industri akan di publikasikan pada akhir Agustus di sebuah langkah untuk meminta opini publik.

Bagi kita semua, mulai la untuk bekerja sama dengan baik dalam hal apa pun, bila terjadi seperti yang terjadi di cerita ini, mohon untuk bisa membantu masalah seperti ini.



SPONSOR BY : KOMPASQQ
Dengan Modal Minim Rp 15.000 SAJA Bisa Menang Ratusan Bahkan Jutaan??


BERITA - Turis Berprilaku Buruk Di Kenakan Sangsi Berat Oleh China BERITA - Turis Berprilaku Buruk Di Kenakan Sangsi Berat Oleh China Reviewed by Rosie Callysta on 16.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

mandiriqq