Sensasi Bagi Wanita Single Yang Berselingkuh Dengan Pria Berkeluarga - CERITA UNIK

Berikut Adalah Beberapa Sensasi Bagi Wanita Single

Sensasi Bagi Wanita Single Yang Berselingkuh Dengan Pria Berkeluarga, pasti anda surah sering mendengar kasus tentang perselingkuhan antara pria yang sudah berkeluarga bersama dengan wanita single, apa benar? Nah bagi kaum wanita nih yang mendengar kisah tersebut pasti baisanya akan merasa gemas banget mendegarnya, "kenapa sih wanita tersebut gatel banget" dengan emosi pasti mereka mengatakan "kok tega banget sih? Sebagai sesama wanita kan harusnya tidak boleh begitu".
Pada kenyataannya, ada berbagai faktor yang bisa membuat wanita tersebut tega melakukannya "memakan sesama wanita". Penjelasan oleh Erika Otero Romeri dalam sharing kali ini, ada sedikitnya lima penyebab hal tersebut terjadi. Yaitu :

  • Suatu Kepercayaan Diri Tersendiri

Nah buat beberapa wanita nih, bisa meraih perhatian suami wanita lain itu adalah suatu hal pencapaian. Dimana ia menganggap bahwa dia adalah sebuah pertanda bahwa dirinya sangatlah menarik sehingga bisa membuat pria tersebut terlena dari janji setia sehidup sematinya degan sang istri, dengan begitu terpicu la kepercayaan dirinya.

  • Sebuah Kuasa

Beberapa wanita yang berhasil berselingkuh dengan pria berkeluarga, maka dia merasa punya kuasa. Kekuasaan yang menginjak sumpah setia suami - istri ini berakar menjadi ketidakberdayaan sang pria yang tak berani mengungkap affair antara dirinya sang wanita simpanan.

  • Hubungan Yang Menguntungkan

Jika berselingkuh bersama dengan pria yang beristri, artinya suatu hubungan yang di anggap menyenangkan. Bisa punya pacar tetapi tidak harus di nikahi. Wanita yang semacam ini menyukai hubungan yang tanpa ikatan dan komitmen dan tanpa tanggung jawab.

  • Sebuah Resiko

Meski hal ini terdengar konyol, tetapi berselingkuh bersama dengan suami milik orang lain terasa sangat menyenangkan, sebab, akan ada sensasi bersembunyi agar tidak ketahuan, yang akan memicu adrenalin wanita tersebut.

  • Keuntungan Aman Materi

Pastinya kebanyakan pria yang beristri sudah mapan secara finansial. Dengan demikian wanita tersebut akan sangat mudah untuk meminta hal - hal berbau materi.

Inilah kesimpulan yang dapat di bagikan ke teman - teman semua.

  • Tips untuk para Lelaki : Jangan mudah tergoda dan bisa di manfaatkan oleh wanita tersebut begitu mudah.
  • Tips untuk para Wanita : Hargai dan jagalah baik - baik suami tercinta kalian, agar mereka selalu menghormati dan menghargai kalian setulusnya. Agar mereka tidak berfikiran lain ataupun melirik wanita lain.
  • Tips untuk Tersangka : Janganlah sesekali menggangu hubungan pria yang sudah bekerluarga, karena dosanya akan sangat berat dan ingatlah akan adanya karma.




SPONSOR BY : www.KOMPASQQ.com
Dengan Modal Minim Rp 15.000 - Rp 50.000 SAJA nih.
KAMU Bisa loh Menang Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah.
YUk... Coba keberuntungan kamu.

Sensasi Bagi Wanita Single Yang Berselingkuh Dengan Pria Berkeluarga - CERITA UNIK Sensasi Bagi Wanita Single Yang Berselingkuh Dengan Pria Berkeluarga - CERITA UNIK Reviewed by Rosie Callysta on 12.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

mandiriqq