BERITA UNIK - Merasa Ketampanan, Pria Ini Ngaku Lelah Jadi Rebutan Wanita


Pastinya wajar saja jika ada seorang pria ketampanan seperti Al Ghazali atau Aliando Syarief yang mengaku sering dijadikan rebutan wanita cantik. Namun bagaimana dengan jenis pria yang satu ini yang mengklaim dirinya adalah pria paling tampan se-Indonesia?
Pria ini bernama Wayan Rahajeng Wengi, baru-baru ini membuat netizen geleng-geleng kepala dengan pengakuannya yang agak kontroversial. Bagaimana tidak, meski saja wajahnya pas-pasan nih, ia mendeklarasikan dirinya sebagai pria yang paling ganteng di Indonesia.
Tak hanya itu juga, Wayan ini juga mengaku sudah sangat lelah menjadi pria yang sering dijadikan rebutan cewek cantik. Dia mengatakan banyak wanita yang kelepek-kelepek ketika melihat ketampanannya. hahahaha
Wayan Rahajeng Wengi pun berkata



"Met siang ges... kegantengan yg diberikan Tuhan kepada gue sangat menyiksa ges ditiap langkah dan jejak kaki tidak terlepas dari godaan wanita yang selalu ngefans sama gue ges," tulis Wayan dalam salah satu postingan sosial media.
Walaupun begitu, Wayan membuktikannya dengan mengunggah foto-foto dirinya tengah berpose dengan beberapa wanita cantik di akun fanpage Facebook Wayan RW miliknya.
Dalam beberapa foto yang di unggah tersebut, Wayan terlihat memamerkan foto-fotonya yang sedang merangkul wanita-wanita cantik. Alhasil banyak netizen yang mempertanyakan keaslian foto tersebut dan menganggapnya hanya editan belaka. Tapi ada juga netizen yang menyanjungnya dengan bangga.
Wayan pun juga mengklaim kalau ketampanannya sederajat dengan Al Ghazali dan Aliando Syarief. "Ketampanan yg gua miliki warisan luluhur gua yg ninggrat harus dilestarikan dan dibudidayakan ," tulisnya di akun sosial media.
"Bila perlu nih DPR harus cepat-cepat rapat paripurna untuk membentuk UUD terbaru agar kegantengan gua tetap terjaga dan tidak punah (karena) di Indonesia nih cuma ada 3 unit yg masih ada, gua, Al Ghazali dan Aliando Syarieft," lanjutnya.
Duh, pede betul yah pria yang satu ini hahahaha! Tapi setelah diselidiki Wow Menariknya, ternyata semua foto-foto pria 'tampan' ini hanyalah editan. Namun ia sukses membuat dunia maya terhibur dan terbahak-bahak.

Terima kasih telah membaca dan jika bagus bantu share ya.
BERITA UNIK - Merasa Ketampanan, Pria Ini Ngaku Lelah Jadi Rebutan Wanita BERITA UNIK - Merasa Ketampanan, Pria Ini Ngaku Lelah Jadi Rebutan Wanita Reviewed by Rosie Callysta on 16.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

mandiriqq